Tentang Blog

Ayah Aan sengaja saya pilih sebagai nama untuk blog ini. Tidak ada alasan khusus sebenarnya. Itu adalah panggilan dari putri pertama saya sehari-hari. Nama lengkap saya sebetulnya, Mohamad Subchan Sholeh. Sebagian besar tulisan dalam blog ini adalah hasil karya jurnalistik saya selama mengabdi di harian sore Surabaya Post pada kurun Agustus 2002- Juni 2008.
Ada yang berbentuk feature, wawancara dan laporan khusus. Selebihnya, adalah artikel opini yang dimuat di sejumlah media cetak di Jawa Timur. Sisanya, tulisan-tulisan ringan biasa di awal pengabdian di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) mulai Juli 2008. Tepatnya untuk majalah dan buletin internal di Balai Pengembangan Pendidikan Non Formal dan Informal (BPPNFI) Regional IV Surabaya. BPPNFI sekarang berganti nama lagi menjadi Balai Pengembangan PAUD, Pendidikan Non Formal dan Informal (BPPAUDNI) Regional II Surabaya. Wilayah kerjanya masih tetap di Provinsi Jawa Timur dan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Balai adalah unit pelaksana teknis dari Ditjen PAUDNI Kemendikbud
Jadi, bagi anda yang telah singgah ke blog ini baik sengaja atau kesasar tak usah ragu untuk meninggalkan pesan dan saran. Sebagai blogger pemula, saya memang harus banyak belajar dan mendengar.
Oya, saya dengan senang hati membuka kesempatan untuk bertukar link dengan kawan-kawan blogger lainnya. Caranya pasang blog saya dengan URL https://ayahaan.wordpress.com di blog anda dengan nama M Subchan Sholeh. Bila telah dipasang, kabari saya segera di halaman ini dan saya akan segera memasang blog anda. Terima kasih atas kesediaannya.

12 responses to this post.

  1. Assalamu’alaikum
    Salam kenal pak Mohamad Subchan… Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini.

    wassalam

  2. Posted by M Subchan on Juli 21, 2009 at 5:15 am

    Walaikumsalam
    Salam kenal juga Pak Ahmad Abu Faza. Blog bapak bagus banget. Informatif. Tukeran link di blogroll ya pak. Kalau nama untuk menuju link bapak kurang pas, bilang saja pak. Nanti saya ganti. Terima kasih.

    Wassalam

  3. salam kenal … boleh tukeran link ?
    punyamu udah ku masukin …

  4. salam kenal juga. request ainah sdh saya laksanakan. makasih ya udah mau tukeran link

  5. link sudah terpasang om..
    salam rimba raya lestari

  6. ok dede. sukses selalu

  7. Posted by sedjatee on September 17, 2009 at 2:07 am

    mas subchan
    Izinkan sedjatee dan keluarga menyampaikan selamat idul fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Tak lupa saya kirim parcel, silakan ambil disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2009/09/17/sebuah-hitam-dan-putih/

    Salam idul fitri
    Sedjati, ningsih, sedjati jr1, sedjati jr2, sedjati jr3

  8. Posted by fadielajah on September 17, 2009 at 6:39 pm

    lebaran bbrapa hri lagi.. ngucapin lbih cpet ga ap kan..hhe Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

  9. ok mas fadil. mohon maaf lahir dan batin juga. selamat berlebaran ya.

  10. terima kasih mas djati.
    selamat berlebaran bersama keluarga. mohon maaf untuk semua kesalahan dan kekhilafan saya.

  11. SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA TUKERAN BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

  12. salam kenal juga bang deni. link abang sudah saya pasang nih.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: