It’s Not Hard !

poto19.jpg

Dari milis jurnalis, terekamlah aksi para fotografer dan kamerawan saat mengabadikan obyek dan momen penting. Apapun dilakukan demi menghasilkan gambar terbaik.

poto.jpg

dipilih, dipilih

poto2.jpg

punggung teman pun dipanjat

poto3.jpg

tempoe doeloe

poto4.jpg

poto5.jpg

berendam

poto6.jpg

kamuflase

poto7.jpg

bernafas dalam air

poto8.jpg

penuh muatan

poto9.jpg

payung

poto10.jpg

siap membidik

poto11.jpg

berebut

poto12.jpg

hup...

poto13.jpg

poto14.jpg

kuartet blitz

poto15.jpg

panjat tebing

neka

poto18.jpg

kompak

uji nyali

uji nyali

11 responses to this post.

  1. Posted by Dangstars on Oktober 7, 2009 at 12:16 am

    Salam kenal bozzz.
Di kunjungan 
Pertamaaaxxza

  2. salam kenal juga mas dadang. makasih udah mampir

  3. Posted by wahyu am on Oktober 9, 2009 at 5:55 pm

    wiwiwhiwihwhihwiihhiih

    pengen punya kamera kek gitu😦

  4. wah..lucu2…saya jd pengen belajar potografer nih..hehe

    btw, sampean anggota pewarta-indonesaia ya mas..?itu kegiatan dan cara gabungny gmn?? thx

  5. wah, saya bukan anggotanya pewarta indonesia. kalo mas nurrahman ingin menekuni dunia potret-memotret, anda bisa gabung disini. coba aja mas

  6. saya baru tertarik dunia potert pak, tp lum ada kameranya, hiks2x

  7. yang penting ada minat dulu mas nurrahman. soal alat, bisa nyusul belakangan. tetap semangat !

  8. Posted by MOCHAMMAD NURRAHMAT on Januari 28, 2010 at 6:10 pm

    …keren keren gambarnya mas…btw mas fotografer jg?…kayanya saya pas juga niy bisa berkunjung ke blog mas…saya ada konsep program mas…program tv…n mo angkat dunia fotografi…dan saya mo tawarin mas untuk menjadi bagian dalam tim produksi…itu kl mas tertarik…tetapi…masih ada kendala didalam program saya…saya blm punya produser…mas bisa bantu?…
    kalo mas tertarik…mas bs kirim email ke alamat m.nurrahmat2009@yahoo.com
    terima kasih mas…saya tunggu kbr dr mas…

  9. wah, ketinggian mas rahmat. saya cuma hobi motret, bukan fotografer. foto-foto ini asalnya juga dari milis jurnalis soal kegigihan fotografer luar negeri memotret obyek. soal tawaran mas rahmat, jawabannya sudah saya kirim ke email mas rahmat. terima kasih atas kunjungannya, mas rahmat.

  10. heyy psychology unair have a great event for you
    there is a photography competition, national debat competition, workshop managing career, art n bazaar

    lets check in: psycho-fest.blogspot.com

  11. lomba foto keluarga cocok banget buat mas..ayo gabung di eventnya psikologi uniar
    gampang banget caranya..dan cuma daftar sebesar 15 ribu, temanya foto keluarga
    keluarga siapapun boleh difoto dan bisa kirim lebih dari 2 foto🙂

Tinggalkan Balasan

