Dapat Award Lagi

Ini namanya berkah di bulan Ramadhan. Walau baru kenal di dunia maya, Bung Fadil yang baik memberi saya Pasopati Award. Untuk melanjutkan amanat Liverpudlian yang satu ini, maka award ini juga akan saya hadiahkan ke teman saya lainnya. Kawan-kawan yang terpilih sebagai penerima award ini harus meletakkan link-link berikut ini di blogroll atau link sahabat dan langsung mengunjungi 10 orang di bawah ini:

1. Babesajabu
2. Dinoyudha
3. Pakde cholik
4. Kolojengking
5. Perigitua
6. Newbiedika Fly
7. Rawapada
8. Kang Endang Kusmana
9. Fadielajah
10. M Subchan S

(catatan : tapi kalau diantaranya sudah ada di daftar link anda .. ya tidak usah, masa dobel-dobel)
Aturan mainnya adalah sebagai berikut: Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas. Masukkan Link anda di Posisi Ke-10 Semua peserta naik 1 level Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Harap diingat, para sahabat semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima award mampu memberikan lagi award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan didapat sbb:
Ketika kamu pada posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Para sahabat yang menerima Award ini diharapkan untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) sahabatnya, tentunya jangan sama dengan yang saya kirim.
Dari sisi SEO, konon kita sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung mengklik link itu, kita juga mendapatkan traffic tambahan.
Ini dia 10 orang sahabat saya yang saya pilih untuk menerima award ini, dan saya mohon untuk melakukan hal yang sama agar duplikasinya sempurna.
1. Ferhat Abbas
2. Anita Soraya
3. M Shodiq M
4. Freak Tees
5. Kang Yudiono
6. Ahmad Abu Faza
7. Kang Mas Imam
8. Wahyu AM
9. Harto Basuki
10. Agus Suhanto

Mohon dapat diterima dengan baik, salam blogger..!!

25 responses to this post.

  1. Pertamax!!!!!
    Link jenengan sudah saya pasang. Terima kasih sudah pasang duluan.
    Selamat ya pak atas awardnya, semoga semakin semangat ngeblognya…

    Salam kenal, Kolojengking.

  2. haddiirrr….kaduaaaxxx…..
    thx sudah berkunjung….

  3. haddiirrr…. katigaaxxx…….

    selamat berbuka…, semoga Amal Ibadah kita di terimaa….Amiiieeen….

  4. haddiirrr… KaEmprrraaxxx….

    selamat untuk awardnya en terima kasih telah meneruskan jejak langkahnya….

  5. haddiirrr… Klimmaaaxxxx…..

    Anda sudah bersanding manis dengan para sahabat perigitua….
    be nice narablog yaaa……. keep the fight for better world sahabat ku sayang….

    kabooorrrrrrrr************

    cu…..

  6. Kunjungan balik ayahaan.. insya Allah saya link…

  7. o mas link telah saya pasangdi “Link Keren ” .. makasih.

  8. Mampir disore hari dan menyapa selamat berbuka puasa mas.
    Lagi bagi2 award ya?🙂
    Salam

  9. Mohon maaf baru datang berkunjung, mas Subchan.
    Aku sudah tautkan keblog ku. Terima kasih atas lawatannya.
    Salam sejahtera buat keluarga.

  10. ckckck…cuma aku sendiri yg guoblog..!!
    bukannya sombong mas,,cuma aku ga ngerti caranya masang ke blog roll
    jadi ya ga bisa tukeran …kasihan deh aku

  11. terima kasih blog populer. maaf, balesannya telat banget. iya nih, lagi dapet award dari kawan.

  12. gak papa mas pambudi. salam juga buat keluarga. keep blogging

  13. gampang kok kang mas imam. saya juga baru bisa. abis belajar disini.. disitu lengkap banget panduannya. dicoba aja, jangan pernah menyerah sampe bisa. kok jadi kayak iklan ya….

  14. maturnuwun, salam kenal juga. tetap semangat

  15. terima kasih mas faza, sudah mampir lima kali. semoga nggak bosen hehehe…. keep blogging bro

  16. terima kasih mas. sukses selalu

  17. terima kasih juga. sukses selalu

  18. Assalamu’alaykum
    Terima kasih pemberian awardnya mas M Subchan Sholeh… sudah selesai kuliah di Unairnya?.. barakallahufiik.
    wassalam

  19. Lapor mas, link blog udah di tambahkan. salam kenal dari tarakan.

  20. link sudah dipasang mas….

  21. walaikumsalam mas ahmad. alhamdulillah kuliah saya sudah selesai tujuh tahun lalu mas.

  22. terima kasih mas ardiz. salam kenal juga.

  23. terima kasih mas ote tatsuya

  24. Link akang sudah saya pasang. Wassalam Newbie Ciamis.

  25. makasih mas jajat. link anda juga sudah saya pasang.

Tinggalkan Balasan

