Petisi AJI Dukung Prita

Kawan-kawan Yth,

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) bekerjasama dengan Komite Pembela Kemerdekaan Berpendapat (aliansi sejumlah lembaga, semisal Elsam, PBHI, YLBHI, LBH Pers, Komunitas Blogger, dll), juga didukung VIVAnews.com menggalang Petisi untuk mendukung perjuangan Prita.

Saya mohon kepada kawan-kawan AJI bisa berpartisipasi dalam kegiatan menggalang dukungan ini, karena target kita mengumpulkan dukungan sebesar-besarnya untuk disampaikan kepada pihak yang berkuasa. Penggalangan Petisi ini dilakukan secara online melalui SMS.

Mari Bergabung dengan para pendukung petisi ini melalui SMS. Ketik: POLNAMA#PEKERJAAN, kirim ke 9386. Tarif: Rp 2.000 per SMS

Semua pendapatan dari SMS ini, meski tak seberapa, akan diserahkan untuk advokasi Prita dan kasus sejenis melalui Aliansi Jurnalis Independen. Saya sudah berkoordinasi dengan Divisi Advokasi AJI, dan juga Anggara sebagai Koordinator Komite Pembela Kemerdekaan Berpendapat.

Untuk membantu penggalangan, saya mengajak rekan-rekan AJI untuk mengirim SMS seperti yang tercantum di atas, dan menyebarkan informasi ini ke semua jalur dan akses yang dimiliki kawan-kawan. Juga kepada rekan bloggers, facebookers, dan lain-lain, diharapkan bantuannya untuk menyebarkan informasi Petisi ini ke semua jalur yang ada.

Petisi ini penting untuk mennggalang solidaritas warga bagi Prita dan isu kemerdekaan berpendapat pada umumnya yang menjadi misi perjuangan kita semua.

Untuk mengecek penandatangan petisi silahkan buka http://www.vivanews.com/sms/poll, dan membaca petisi di http://www.vivanews.com/sms/petisi_prita.

Salam,

Nezar Patria
Ketua Umum AJI

2 responses to this post.

  1. Yuk dukung Koin Prita Masuk Guinnes Books of Records; spy dokter-dokter di OMNI yang ndak punya nurani itu tambah malu… baca ya di sini:

    http://kalipaksi.com/2009/12/16/guinness-world-records-untuk-koin-prita/

  2. siap bang sofwan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: